-->

Thursday, April 18, 2019

15 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber, Gratis Untuk Android - Aplikasi Edit Video di Android terbaik, offline gratis yang bisa kamu gunakan editing video di hp keren yang wajib youtuber pemula pasang.

Selamat datang di Niche Android - Situs Terbaik Membahas Android | Aplikasi Android | Game Android | Whatsapp Mod Terbaru | Aplikasi Android Terbaik | Apps Android Apk, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel 15 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber, Gratis Untuk Android dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya, salah satu cara untuk menghasilkan video yang bagus dan keren adalah dengan cara melakukan editing, banyak sekali aplikasi yang dapat kita gunakan untuk edit video di pc maupun edit video di android.

Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber, Gratis Untuk Android


Untuk versi android kamu bisa download gratis di playstore atau penyedia file apk gratis. Banyaknya aplikasi edit video tersebut akan menawarkan kepada kalian fitur terbaik mereka. Jika kalian binggung untuk memilih mana aplikasi edit video terbaik tanpa watermark gratis offline di android.

Admin sudah menyiapkan 15 daftar aplikasi terbaik 2019 untuk kalian, simak baik-baik rangkumannya:

1. Filmora Go

10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber


Filmora Go adalah aplikasi edit video di android yang digemari dan memiliki banyak pengguna. Aplikasi ini sangat simpel dan mudah digunakan. Hasil video yang telah diedit dapat langsung diunggah di beberapa sosial media dan youtube atau kalian simpan di galeri.

Fitur lengkap dan kualitas video bisa sampai HD, dilengkapi dengan fitur transisi, slow motion, teks dan lain sebagainya. Selain gratis Filmora juga menyediakan fitur berbayar yang dapat kalian beli didalam aplikasi.

2. Adobe Premiere Clip

10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber


Adobe Premiere Clip adalah aplikasi edit video yang cepat dan mudah digunakan karena aplikasi ini memiliki kemampuan untuk pembuatan video secara otomatis dengan foto atau klip yang sudah kalian pilih.

Fitur didalamnya dapat kalian gunakan secara gratis seperti filter, efek, musik dan transisi yang banyak sekali. Tanpa iklan yang menganggu menjadi keunggulan aplikasi ini.

3. Video Show

10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber


Aplikasi video show sudah tidak diragukan lagi untuk hasil editingnya, video show menjadi aplikasi terbaik di playstore dan tersedia gratis untuk kalian download.

Fitur dari aplikasi video show tidak jauh berbeda dengan yang lain, namun aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 tema yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan video keren dan berkualitas tinggi.

4. PowerDirector

10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber


PowerDirector adalah editor video android dengan fitur lengkap yang mudah digunakan. Kamu cukup memerlukan waktu singkat untuk terbiasa menggunakannya. Apabila sudah ahli, kamu bisa membuat video profesional dengan efek didalamnya hanya dalam hitungan detik.

PowerDirector menyediakan lebih dari 30 efek dan transisi dengan efek yang berbeda dari aplikasi edit video android lainnya yang bisa kamu tambahkan ke video. Kamu bahkan dapat membuat video  dengan layar green screen didalam aplikasi ini. Tenang saja, aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fiturnya jadi kalian tidak akan kebingungan.

5. Kine Master

10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber


KineMaster merupakan aplikasi pengedit video dengan fitur-fitur yang canggih yang nyaman untuk Android. Kamu bisa dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan mudah di dalam galeri video kalian. Tingkat kendali dan proses pengeditan yang mudah dapat menghasilkan video profesional dengan cepat.

Bahkan kualitas video dari hasil editing menggunakan aplikasi kine master menjadi lebih jernih dan HD.

6. Viva Video

VivaVideo dirancang untuk membantu kamu membuat video yang tampak profesional langsung dari Android. Ini salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android.

Aplikasi ini menyediakan ratusan efek dari stiker dan filter hingga klip dan subjudul animasi. VivaVideo juga menyediakan fitur slow motion. Memotong dan menggabungkan klip tentu juga bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

7. Movie Maker Filmmaker Android

Aplikasi editor video bagus lainnya adalah Movie Maker Filmmaker. Aplikasi ini 100% dijamin gratis dengan alat pengeditan video yang intuitif yang mudah. Fitur-fiturnya mencakup efek video langsung, efek animasi teks, musik slideshow, dan slow motion.

Secara keseluruhan, aplikasi ini berguna untuk membuat video pendek, namun sayangnya didalam aplikasi menampilkan banyak iklan yang bisa mengganggu.

8. Magistro

Magistro adalah aplikasi edit video offline gratis android yang digunakan para editor video. Dengan fitur dan efek spesial yang dimilikinya, aplikasi ini menjadi primadona di Play Store.

Fitur otomatis bisa jadi unggulan didalam aplikasi ini, efek, filter dan transisi memiliki model yang berbeda dari aplikasi edit video kebanyakan.

9. KineMix

Aplkasi Edit Video KineMix ini gratis dan paling handal dalam melakukan proses pemotongan dan penggabungan dari beberapa video. Tidak memerlukan hp android dengan spesifikasi tinggi.

Fitur dari aplikasi KineMix ini dapat melakukan edit beberapa video sekaligus, tambahkan backsound dan fitur sharing yang dapat langsung kalian bagikan di facebook, youtube dan sosial media lainnya.

10. Like

Menjadi salah satu aplikasi edit video yang cukup banyak digunakan. Karena aplikasi ini sangat simpel dengan penggunaan yang mudah.

Kamu bisa menambahkan beragam efek menarik, variasi stiker unik dan memungkinkan kamu lipsync lagu.

Begitulah tadi 10 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 Untuk Youtuber, Gratis Untuk Android. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar.

Comments 0