-->

Wednesday, May 15, 2019

Cara Cek Nomor Telkomsel 4G Terbaru Tanpa Aplikasi - Lupa nomor Telkomsel saat mau isi pulsa ? cara mudah mengetahui nomor Telkomsel lewat Hp via dial *808# dengan tarif Rp. 55.

Telkomsel adalah penyedia jasa kartu perdana yang banyak sekali memiliki kelebihan. Salah satunya yakni telkomsel dengan jaringan yang kuat dan stabil di seluruh pelosok negeri.

Sehingga banyak sekali orang yang menggunakannya. Tidak jarang, satu orang memiliki lebih dari satu nomor telkomsel, karena untuk melengkapi kebutuhan telekomunikasi pada saat ini.

Cara Cek Nomor Telkomsel 4G Terbaru Tanpa Aplikasi

Selain itu Telkomsel adalah operator pertama di Indonesia yang meluncurkan jaringan internet 4G LTE secara komersial yang bisa kita nikmati saat ini untuk mengakses internet.

Selain layanan internet 4G LTE, voice, sms, dan produk digital lainnya yang di tawarkan perusahaan telekomunikasi nomor 1 di indonesia ini, kartu perdana adalah salah satu jenis produk yang dijual oleh Telkomsel. Mulai dari kartu perdana simPATI, Kartu As, Loop, hingga kartu Halo (khusus pascabayar).

Cara Mengetahui Kartu Telkomsel Sudah 4G atau Belum?


Nah untuk cara mengetahui kart perdana telkomsel sudah 4G atau belum bisa lakukan tutorial berikut ini:

1. Masuk ke menu panggilan telepon dan masukan kode *888*47#
3. Pilih menu Cek Kartu, masukan nomor 1 sesuai urutan menu pada kolom.
4. Kemudian pilih menu Cek 4G.
5. Selanjutnya akan muncul nofitikasi mengenenai informasi status kartu yang digunakan.

Kita kembalikan lagi pada topik utamanya, tapi sebelum itu Selamat datang di Niche Android - Situs Teknologi Terbaik Membahas Android, terima kasih kalian sudah klik tautan ini.

Admin harap kalian mau membaca artikel Cara Cek Nomor Telkomsel 4G Terbaru dari awal hingga akhir sebab akan ada informasi yang sangat penting yang akan menjadi alasan kenapa kalian harus membacanya dari awal hingga akhir.

Oke mari kita mulai pembahasaanya.

Bagaimana Cek Nomor Telkomsel?


Buat kalian yang setiap harinya bergantung dengan lebih dari satu nomor hp sekaligus di perangkat android dual sim,  tentu hal yang maklum apabila kalian lupa dengan nomor hp sendiri pada saat sedang darurat, saat mau isi pulsa atau paket internet misalnya.

Cek Nomor Telkomsel Tanpa Aplikasi atau Via Dial


Cara yang paling mudah untuk mengecek nomor Telkomsel kalian sendiri adalah dengan menggunakan dial up atau mengetik kode UMB tertentu pada menu panggilan.

1. Tekan *808# pada layar panggilan, lalu tekan tombol OK/YES/Call.
2. Secara otomatis, akan muncul pop up pada layar ponsel yang berisi informasi nomor Telkomsel kalian.
3. Kalian bisa capture/screenshot layar untuk menyimpan informasi nomor ponsel.
4. Klik "Dismiss" apabila sudah selesai.
5. Telkomsel juga akan mengirimi kalian SMS otomatis berisi informasi nomor ponsel yang kalian cek. Untuk saat ini layanan cek nomor hp Telkomsel dikenakan biaya sebesar Rp55 dari pulsa yang kalian miliki.
6. Pastikan kalian masih memiliki sisa pulsa Telkomsel untuk menggunakan layanan ini.

  1. Cara Merubah Font di Hp Oppo Semua Tipe Terbaru
  2. Pubg Mobile Lite Terbaru Tanpa VPN Niche Android Untuk Hp Kentang 

Penting Untuk Diketahui, 0811 Nomor Apa ya ?


0811 adalah kode awalan dari nomor yang dikeluarkan oleh operator Telkomsel dengan menggunakan Kartu Halo sementara itu nomor Telkomsel lain selain kode prefix diatas adalah 0851, 0812, 0813, 0852, 0853, 0821. 0822, dan 0823.

Berikut ini detail lengkapnya yang bisa anda lihat dan perhatikan: 0811- (Kartu Halo 10, 11 digit)

Bagaimana sangat mudah kan untuk cara mengetahui nomor telkomsel, begitulah tadi Cara Cek Nomor Telkomsel 4G Terbaru.

Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Perlu diingat bahwa kali di Niche Android tidak mendukung pembajakan dan aplikasi yang disediakan hanya untuk tujuan demo atau kalian bisa download dari playstore.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke malikulmaruf09@gmail.com.

Comments 0