-->

Tuesday, May 14, 2019

Cara Merubah Font di Hp Oppo Semua Tipe Terbaru - Cara Mengganti Gaya Font di OPPO A37 F1s, dan Lainnya Lengkap. Cara ganti Font Oppo Ini bisa Anda terapkan pada OPPO A37, Oppo A59, Oppo A39.

Smartphone baru terus bermunculan, model dan tipe smartphone memberikan pengalaman baru bagi setiap penggunanya, mulai dari tampilan luar ponsel hingga tampilan layar dengan berbagai tema dan widget terbaru.

Cara Mengganti Gaya Font di OPPO A37 F1s, dan Lainnya Lengkap

Salah satu perangkat seluler android seperti Oppo memberikan banyak fitur menarik dan juga fungsional yang banyak memudahkan kalian. Seperti halnya dalam urusan merubah font agar tampilan dari hp android semakin terlihat keren.

Untuk dapat merubah font pada hp oppo semua tipe haruslah sistem operasi minimal Android Lollipop 5.0, untuk lebih memperjelas bagaimana cara merubah font di oppo terbaru, simak tutorialnya.

Cara Merubah Font di Oppo Terbaru Untuk Semua Tipe


Cara yang paling mudah dan tidak perlu ribet, admin rasa kalian semua pasti akan mudah memahami langkah-langkah merubah font di android ini. Yang perlu kalian perhatikan pastikan kalian memiliki koneksi internet yang nantinya kalian gunakan untuk mengunduh font dari Play Store.

Untuk mengganti font oppo, silahkan kalian simak cara ubah font di android oppo 2019.

1. Buka menu "Setelan".
2. Pilih menu "Layar dan Kecerahan".
3. Pada bagian layar dan kecerahan gulir kebawah hingga kalian temukan menu "Gaya Font".

Cara Merubah Font di Oppo Terbaru Untuk Semua Tipe

4. Tab "Huruf Online", nantinya kalian akan diarahkan ke halaman Play Store dengan kata kunci "iFont" Untuk nama aplikasi pengganti font kalian bebas memilih, tapi admin menggunakan aplikasi iFont.

Untuk nama aplikasi pengganti font kalian bebas memilih, tapi admin menggunakan aplikasi iFont.

5. Setelah kalian install aplikasi "iFont" sekarang kalian buka dan pilih gaya font kesukaan kalian.
6. Selesai.

Penting: Pada gambar diatas admin memberikan contoh pada hp android oppo dengan os lollipop 5.1.1. Jika kalian menggunakan hp oppo tipe lain, kalian hanya perlu menyesuaikan sendriri cara merubah font di oppo terbaru.

Dengan cara diatas kalian para pengguna oppo bisa dengan mudah dalam mengotak-atik gaya font sesuai keinginan kalian. Tutorial diatas dapat diterapkan di hp oppo seperti Oppo A37, Oppo A59, Oppo N1 Mini, Oppo F1 Plus, Oppo Joy 3, Oppo R7 Lite, dan Hp oppo lainnya.

  1. Cara Install Google Play Store yang Terhapus di Android Terbaru
  2. Cara Sembunyikan Chat di Whatsapp Tanpa Aplikasi 

Begitulah tadi Cara Merubah Font di Hp Oppo Semua Tipe Terbaru. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, dan admin sangat berterima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca artikel yang admin tulis dari awal hingga akhir.

Berikan tanggapan kalian dikolom komentar mengenai artikel yang sudah admin tulis. jika ada pertanyaan atau kerusakan pada link unduh, silahkan hubungi admin melalui kolom komentar atau kirim email ke malikumaruf09@gmail.com.

Comments 3

May 14, 2019 at 9:46 AM

Pantes font orang lain bisa keriting keriting begitu -_-

Reply
avatar
May 15, 2019 at 6:30 AM

huahaha iyah gan, hpnya jadi keren kalo font keliatan stylish

Reply
avatar
April 27, 2020 at 1:01 AM

This is very educational content and written well for a change. It's nice to see that some people still understand how to write a quality post!
oppo f11 price in Pakistan

Reply
avatar